Kamis, 06 Juni 2013

Keluarga


      Keluarga merupakan sesuatu yang sangat berarti dan berharga bagi semua orang termaksud saya. Keluarga bagi saya tak dapat tergantikan dengan apapun, dan saya sangat menyanyangi keluarga saya terutama kedua orang tua saya karena hanya keluargalah yang selalu ada setiap hari, selalu memberikan kasih sayang, selalu memberikan semangat, dan selalu mencintai kita setulus hati.

      Saya mempunyai keluarga yang Alhamdulillah berkecukupan dalam ekonomi dan damai sejahtera, maksudnya tidak ada pertengkaran yang besar yang sampai menimbulkan kedua orang tua bercerai atau anak-anak mereka kabur dari rumah. Saya memiliki seorang ayah, seorang ibu dan seorang adik perempuan yang berbeda jarak dengan saya sekitar 4 tahun. Saya sangat bersyukur  memiliki kedua orang tua yang baik, sayang terhadap anak-anaknya, dan selalu memberikan kasih sayang setiap harinya. Dan untuk adik saya, dia mempunyai sifat yang baik dan pengertian, walaupun saya suka bertengkar kecil dengan adik saya, tetapi pasti tidak lama baikan seperti semula.

        Maka dari itu, saya sangat menyanyangi keluarga saya karena keluarga saya sangat memperlakukan dan merawat saya sampai sebesar ini dengan penuh cinta dan kasih sayang, tidak ada orang lain yang menandingi mereka semua. Bagi yang selalu bertengkar dengan keluarganya sendiri, cobalah untuk tidak seperti itu lagi karena suatu saat nanti kalian yang seperti itu akan sadar bagaimana pentingnya sebuah keluarga untuk kehidupan hari ini dan yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar