Sabtu, 30 Maret 2013

Universitas Gunadarma Adalah Takdirku di Perguruan Tinggi



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
                Kelas 3 SMA adalah tingkatan SMA yang terakhir dan akan melanjutkan lagi ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Perguruan Tinggi. Niat saya awalnya saya ingin sekali kuliah di Perguruan Tinggi Negeri dimanapun, asalkan tidak terlalu jauh dari rumah. Pada saat itu saya mencoba berbagai test untuk masuk ke Perguruan Tinggi yang saya pilih, dari mencoba melalui jalur PMDK tetapi gagal, lalu melalui jalur masuk SNMPTN juga tidak diterima, sampai saya mencoba test melalui jalur yang ada khusus di Perguruan Tinggi tersebut tetapi gagal juga.
                Awalnya saya sangat sedih dan malu terhadap kedua orang tua saya karena saya belum bisa membuat mereka bahagia, tetapi pada akhirnya ayah saya menawarkan saya untuk kuliah di Universitas Gunadarma saja kalau ingin mengambil jurusan Ilmu Komputer karena di Gunadarma jurusan yang terakreditasinya baik adalah jurusan Ilmu Komputer.
                Dan akhirnya saya mencoba untuk daftar dan melakukan test di sana, padahal dulu pendaftaran di Gunadarma sudah hampir tutup, dan memang sepertinya  jalan saya itu berada di Gunadarma karena waktu saya daftar belum tutup pendaftarannya dan waktu di test saya keterima. Antara senang dan tidak senang awalnya karena niat saya sebelumnya adalah kuliah di Perguruan Tinggi Negeri, tetapi mungkin Allah punya rencana lain yang lebih indah untuk saya jadi sekarang saya sudah menikmati apapun yang saya punya, soalnya hidup jika tidak dijalani dengan ikhlas kedepannya akan sulit untuk berkembang.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar