Sabtu, 30 Maret 2013

Ketertarikan Terhadap Dunia K-Pop dan K-Drama



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
                Saya ingin bercerita tentang ketertarikan saya terhadap hal-hal mengenai Negara yang beribu kota Seoul yaitu Korea Selatan. Negara yang sangat terkenal dalam dunia industrinya ini membuat saya sangat menyukai hal-hal mengenai K-pop (Korean Pop) dan K-Drama (Korean Drama)-nya.
Awalnya saya tahu tentang musik pop korea dari teman SMA saya waktu kelas 2, dan pada saat itu juga muncul ketertarikan saya terhadap dunia musik korea sampai saat ini. Bahkan seiring dengan berjalannya waktu, saya tidak hanya suka dengan musik pop korea, tetapi juga mulai menyukai drama-drama koreanya karena disamping para pemainnya berwajah tampan dan cantik, alur ceritanya juga sangat menarik. Padahal sebelum kelas 2 SMA saya tidak tahu mengenai Negara korea, musik korea beserta boyband dan girlband-nya, dan juga drama-drama korea, tetapi karena teman saya itu selalu menonton video clip atau vearity show boyband kesayangannya dikelas jika sedang tidak ada guru, maka saya juga ikut menonton dan menjadi tertarik.
Akan tetapi, disamping itu semua terdapat sisi positifnya buat saya yaitu saya dapat mengenal budaya Negara korea dan juga dapat mempelajari dan memahami bahasa dari Negara tersebut agar dapat menambah pengetahuan kita tentang bahasa, karena bahasa itu sangat penting untuk kemajuan diri pribadi maupun kemajuan masyarakat umum. (^_^)
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar