Minggu, 05 Mei 2013

Sahabat Terbaik


       Sahabat merupakan seseorang atau sekelompok orang yang selalu menerima apa adanya kita dan setia maupun perhatian disaat susah, sedih, maupun senang. Sahabat itu seperti keluarga kedua buat saya setelah kedua orang tua dan saudara-saudara yang saya miliki.

       Saya memiliki 3 orang sahabat yang sudah kenal dan dekat sejak kami kelas 1 SMA yaitu yaitu, donat, arum, dan dewi. Walaupun sekarang kami berempat sudah tidak bersama lagi dengan kata lain sudah berbeda tempat perkuliahan, tetapi kami tetap berhubungan melalui telepon genggam ataupun media sosial atau jika kami semua libur semester pasti kami menyempatkan waktu untuk ketemuan dan berlibur bersama karena masing-masing dari kami memiliki kesibukan yang berbeda, ada yang kuliah di kedokteran, di kebidanan, dan ada juga yang kuliah di pulau yang berbeda yaitu Bali. Oleh sebab itu kami jadi jaran sekali bertemu tidak seperti waktu bersekolah dulu.

      Sebenarnya saya sangat merindukan masa-masa sekolah bersama mereka, karena dengan merekalah saya dapat tertawa dengan senang, tidak merasa kesepian, dan dengan mereka saya belajar banyak hal-hal yang dahulu saya tidak tahu karena hanya mereka yang dapat menerima saya apa adanya daripada teman-teman saya yang lainnain.ya. Saya berharap persahabatan kami tidak akan terputus sampai kapanpun dan akan selalu dekat satu sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar